Introduce, Tugas

All About My Self :)

Assalamu alaikum warahmatullah wabarakatuh, My name's Iwan Setiawan. You can call me Iwan. I was born in Jakarta at September 30 1992. I life in Tipar Cakung, East Jakarta. Now, I study in one of famous private university at economic faculty. I have a part time job, that's Junior Web Security. I like it because… Continue reading All About My Self đź™‚

Iklan
Introduce

[info] Galau+Vakum

Cuma pengen ngasih info ajah buat juragan2 semuanya yang sering di blog Mas Bro. Beberapa abad kedepan Mas Bro minta ijin vakum dulu deh posting di blog ini. Paling banter cuma bales komentar di blog/di Forum sama update tampilan blog. Soalnya Mas Bro Galau dibuatnya sama rumah-rumahan Mas Bro yang lain(Jurnal Mas Bro | Other Home). Terakhir… Continue reading [info] Galau+Vakum

Introduce

Konfirmasi Link Mas Bro

Hadehhh.. udah berapa hari ya gak posting??? Bingung juga mau ngurus blog gratisan self hosted engine WordPress.org apa WordPress.com. Buat para penggiat dunia maya, lebih baik fokus dengan 1 blog aja. Biar ndak terlantar kayak blog saya yang dulu. Ehh, ini malah mau nambah blog self hosted. waduhhh.. makin ndak karuan dah nii.. Pe'Er kuliah… Continue reading Konfirmasi Link Mas Bro