Out Off Topic

Ganti Deskripsi Blog

Mulai hari ini, blog mbelgedes ini resmi ganti tagline. Jauh dari kesan formal semacam Tips Trik, Blogging Tips, Game, Bisnis Online, de el el. aiihh diulang lagi :v

Tapi jangan langsung percaya begitu aja. Tagline baru ini bukan seolah-olah mengganti kategori konten blog secara keseluruhan. Tapi kalo lagi pengen aja, pas ada moment, di luar kategori formal yang lama ya diposting. Itu juga kadang-kadang.

Jadi intinya gak semuanya konten blog ini banting stir jadi blog full curhatan. Ada selipan tips trik ngeblog, belajar bisnis online, kabar-kabar gosip seputar WordPress.com de el el. Malu juga kalo tiap posting isinya curhat doang. hahaha

Buat para Subscriber, mudah-mudahan gak keberatan dengan postingan blog ini yang nantinya agak mulai ngelantur. Kalo keberatan ya tinggal unsubscribe aja. hehe. gak apa-apa kok.

Soalnya barusan iseng liat-liat halaman depan blog, nyengir-nyengir sendiri liat deskripsi blog agak kaku. hahaha.. dah gitu aja postingan kali ini. wkwkwkwk

Iklan

14 thoughts on “Ganti Deskripsi Blog”

  1. Kalau postingan tips dan trik, banyak blog yang cuma copy-paste dari artikel lain Mas, jadi mungkin beberapa orang kurang relate untuk bisa meninggalkan jejak (karena sudah prasangka “alah paling isinya gitu doang”?)

    Oh iya, ini kunjungan perdana saya. Salam kenal 😀

    Suka

    1. Iya bener om, nih buktinya:v
      kemarin2 bikin postingan tips trik gak ada yang komen. Sepi banget. Lha ini bikin postingan ngetiknya ngaco, eh alhamdulilah ada yang komentar. Biar gak tegang juga kali ya. hehee 🙂

      Disukai oleh 1 orang

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s