Rombak Sedikit Forum Pengguna Blog WordPress.com Indonesia

rombakDirencanakan beberapa hari mendatang, saya dan Mod @Lostmyideaz A.K.A Arman Budiman akan merobak sedikit beberapa thread yang di-Stickied, mengedit thread-thread yang berisi link yang tidak relevan dengan topik thread dan menambah beberapa Sub Forum supaya tidak terkesan terlalu berantakan dan sumpek. Menunggu kabar dari Mod @Lostmyideaz minta izin ke Mod @yella.

Bukan cuma sampai disitu, saya juga punya list beberapa pengguna blog yang thread replynya mempromosikan link yang tidak relevan atau cuma sekadar promosi. Pengguna blog tersebut yang tentunya ada di list saya, akan saya monitoring (kalau sempat). hehehe

Mohon maaf juga buat semua reader Blog JMB, karena beberapa bulan ini atau bahkan sampai 1 tahun saya memutuskan untuk hiatus terkecuali untuk posting Tugas maupun Tulisan yang memang diwajibkan untuk urusan akademik.

Temui saya di Facebook ataupun di Twitter.πŸ™‚

SEMANGAT..!!!!πŸ™‚


4 thoughts on “Rombak Sedikit Forum Pengguna Blog WordPress.com Indonesia

  1. Sedikit menambahkan, kalau bisa forum-nya dibuat lebih rame. Bisa dengan mengundang semua pengguna WP Id untuk ikut gabung. Satu lagi, minta ijin banner id.forums.wordpress saya copy, mau saya pasang di widget blog saya.

    Suka

  2. Yeah! This is time for WP-an again! ^_^
    Berharap Mbah Yella, Om Nando, dan kawan2 muncul lagi di Forum WP Indo.
    Ngomogin hiatus…, sebenarnya blog gue juga bisa dibilang vakum 2 thn (?). Gue pengen ngeblog lagi. Tapi, apakah pake blog yg lama atau bikin yg baru? Mengingat statistik, komentar, dan keadaan blog lama gue yg begitu…, um, “banyak”. -_-#curhat

    Suka

    1. statistik kunjungan blog ane yang lama jg stabil di angka 2.000-an smpe sekarang,, hahaha,, karena mungkin ada Top Postnya..

      Karena saya lupa password login blog yang lama, ya terpaksa bkin lagi yg baru.. sekarang2 ini malah makin sibuk dgn urusan dunia nyata. jadi ya.., mau gak mau ditinggalin deh aktivitas ngeblo,g terkecuali: untuk posting tugas2 akademik perkuliahan,,πŸ™‚

      Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

