Pengisian Bahan Bakar Sendiri(SPBU Self Service) Mendapat Respon Negatif

PT Pertamina (Persero) melakukan terobosan dengan menerapkan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) tanpa petugas alias self services. Sayangnya respon masyarakat terhadap SPBU ini tidak sepadan.

Pihak SPBU Pertamina Self Service mengatakan, masih banyak respon masyarakat yang menanggapi negatif, lantaran awam akan keberadaan fasilitas tersebut. Terdapat beberapa keluhan dari masyarakat pengguna SPBU tersebut.

“Ada yang bilang pelayanannya kurang bagus lah, terus masih pada awam,” kata Pengawas SPBU Pertamina Self Service 34-11405, Deden S kepada Okezone di Jalan Palmerah Utara Raya No56, Jakarta.
Oleh karena itu, perlu personel tambahan untuk melakukan sosialisasi di masyarakat. Deden mengatakan, ke depan akan menambah personel untuk pengajaran dan sosialisasi agar minimal masyarakat sekitar mengerti.

Source: http://economy.okezone.com/read/2013/01/01/19/739841/spbu-self-service-pertamina-dapat-respon-negatif

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s