Hari Asuransi (Insurance Day) dari AAJI

Setiap tanggal 18 Oktober akan resmi diperingati sebagai Hari Asuransi (Insurance Day) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.

Ketua Dewan Asuransi Indonesia, Kornelius Simanjuntak menjelaskan acara tersebut sudah dilakukan sejak 2006 lalu. Jadi acara ini sudah berlangsung selama tujuh tahun terakhir. “Acara ini lebih kepada memberi kesadaran bagi masyarakat bahwa asuransi itu penting, khususnya bagi perencanaan keuangan di masa depan,” kata Kornelius di kantor AAJI Plaza Office Tower Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Tahun 2012 ini, perayaan Hari Asuransi akan mengangkat tema “Asuransi Untuk Semua” dengan visi bahwa asuransi dapat menjangkau dan selayaknya dinikmati ole semua lapisan masyarakat.

Dalam acara tersebut, akan digelar acara Fun Walk dan Fun Bike yang diadakan di kompleks TVRI Jakarta pada tanggal 21 Oktober 2012. Diramaikan pula dengan kedatangan artis ibukota dan juga dimeriahkan dengan kampanye dan edukasi mengenai pentingnya berasuransi.

Selanjutnya, perayaan ini akan diselenggarakan di beberapa kota besar sebagai wujud kepedulian sosial, acara tersebut juga dimeriahkan kembali dengan aksi donor darah di Jakarta (5 November 2012), Medan (23 Oktober 2012), Makassar (20 Oktober 2012), Surabaya (31 Oktober 2012), Pekanbaru (18 Oktober 2012) dan Palembang (11 November 2012).

Sumber: http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2012/10/17/14225424/AAJI.Gelar.Insurance.Day

One thought on “Hari Asuransi (Insurance Day) dari AAJI

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s