[Sayembara] Desain Header dan Banner Blog KOLOR INI

Saran yang bagus datang dari salah satu sahabat blogger di blog KOLOR INI di sebuah kotak komentar. Berikut komentarnya:

Klik gambar untuk memperbesar

Saran yang bagus banget. Mungkin om Irfan sendiri bisa bikin desainnya atau temen-temen blogger yang lain bisa ikut berpartisipasi mendesain Header + Banner untuk blog KOLOR INI.

Soalnya kalo nunggu Om Lostmyidea, agak lama. Soalnya beliau lagi menempuh Ujian, dah gitu belom dapet kerjaan di warnet (biar bisa online terus katanya).

Untuk penambahan halaman, nanti nyusul. Nunggu kabar dari Tante Yella. Takutnya nanti disuruh nerjemahin site id.support.wordpress.com. hehe

== Salam, ==


9 thoughts on “[Sayembara] Desain Header dan Banner Blog KOLOR INI

      1. ok mas bro nanti saya coba lagi.. coz saya ga tau ukurannya sih, btw kira-kira ukurannya berapa ya mas bro.. klw yang itu sudah disave berarti bisa saya apus ya di media saya..

        Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s