Masalah Thread Dianggap Spam di Forum WordPress.com Indonesia

 

Buat blogger WordPress.com yang kebingungan karena thread yang diposting ke Forum berupa pertanyaan atau saran, banyak yang masuk ke SPAM, ndak usah khawatir.

Bukan Anda yang salah sehingga Anda mengira sudah ditendang dari Forum dan tidak bisa mengirim thread lagi. Apalagi harus membuat akun WordPress.com baru untuk bisa membuat thread di Forum. Saya rasa, ndak usah repot-repot lah.

Anda pasti galau karena thread Anda masuk ke SPAM. samaaa.. saya juga begitu. Terlebih Mod yang aktif kayak Mod Yella. Di folder SPAM ada sekitar 700 lebih thread yang dianggap SPAM.

Ndak usah khawatir. Apalagi sampe membuat thread baru yang berulang-ulang. Lapor ke saya aja, nanti secepatnya saya Unspammed. wokee

Buat yang belom liat Notice yang dibuat sama Mod Yella di Forum, nih saya beri link referensinya → [NOTICE] Akismet Edan

Sekian dulu postingan di blog hari ini. Kurang lebihnya saya mohon maklum.

Semangat!!🙂

 


4 thoughts on “Masalah Thread Dianggap Spam di Forum WordPress.com Indonesia

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

