Sekadar Nulis VS Page Rank

Banyak yang heran sama blog mbelgedes Mas Bro ini. Ndak sedikit juga yang memuji Page Rank blog yang jumlah tulisan dan tampilannya ala kadarnya ini bisa dapet PR 3 dari Google.

Nyatanya, temen saya juga banyak yang posting di blog WordPress.com gak sampe 20 udah dapet PR 3. Bukan cuma yang ngeblog di WordPress.com, tapi kawan saya yang ngeblog di Blogspot dan WordPress self hosted juga ngalamin hal yang menarik.

Konon katanya, semakin besar tingkat SEO blog/web, maka semakin populer di mata mesin pencari. But,,,,, Saya ndak terlalu mentingin hal itu. Yang saya orientasikan dalam dunia blogging, hanya sekadar menuangkan keluh kesah, tips & trik dan ilmu yang saya punya ke dalam blog ini tanpa memperhatikan rumus SEO baik On Page maupun Off Page.

Saya percaya sama 1 hal, yaitu Content is KING“. Maka dari itu, saya ndak terlalu fokus sama aturan SEO. Karena saya sadar juga kalo postingan saya ndak menarik.. hahaha.

Andai kata saya bisa dapet PR 3 dari mbah Google, saya anggap itu hadiah dari beliau karena sekarang saya ngeblog dengan ikhlas tanpa berpikiran negatif bahwa artikel saya digondol blogger lain. Yang mau ambil artikel ini tanpa sepengetahuan saya ya silakan saja. Semoga tulisan cemen yang dipublish di blog mbelgedes saya ini bermanfaat bagi pembaca. AMINN..!! dan semoga banyak yang menggunakan fitur Reblogged bagi blogger WordPress.com supaya bisa menyebarluaskan artikel di blog saya. ehehe

Mungkin ada beberapa blogger yang sepemikiran dengan saya. Bagaimana dengan Anda??😉 SEMANGATT..!!


6 thoughts on “Sekadar Nulis VS Page Rank

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

