Premium Bersubsidi atau Pertamax?

Nah, gak jauh dari persoalan ekonomi yang masih memanas di negara kita tercinta. Penolakan kenaikan harga BBM ini sempat  menimbulkan protes keras dan kecaman terhadap pemerintah oleh banyak kalangan masyarakat.

Tentang tarif kenaikan BBM  2012 dan penghapusan subsidi Premium, kali ini Mas Bro mau menyalurkan aspirasi pendapat dari tetangga sebelah yang sampe larut malam nungguin hasil rapat anggota dewan di gedung DPR sana.

Kuping saya terasa pedas ketika sebagian besar tetangga saya itu pada menolak kenaikan Tarif BBM. Dalam postingan ini, saya ndak memihak pemerintah atau masyarakat yang menolak. Tapi saya hanya sekadar menyalurkan aspirasi tetangga saya.

Setuju aja sama pemerintah yang menaikkan/ menghapus tarif Premium, asalkan tarif Pertamax turun. Kalo bisa sih, ya pertamax diturunin semampunya orang-orang yg tingkat ekonominya kayak kita-kita ini, cuma masyarakat ekonomi menengah kebawah.

Penyelesaian

Sembari menunggu hasil dari pemerintah, mari kita sikapi salah satu masalah ekonomi yang sempat menggemparkan masyarakat Indonesia ini dengan pikiran yang jernih, tidak berat sebelah/ADIL(ADIL bukan berarti harus sama rata) dan untuk pemerintah, pilihlah pilihan yang benar-benar menguntungkan bagi negara dan khususnya kalangan masyarakat ekonomi menengah kebawah. Utamakan pemerataan kualitas ekonomi masyarakat.

Karena tanpa “Rakyat“, sebuah negara tidak akan berdiri.

Mas Bro mohon maaf apabila ada kesalahan. Dalam artian, Mas Bro kurang menguasai materi tulisan.

Salam,

Mas Bro

Iwan Setiawan
23210691
2EB20


Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s