Konfirmasi Link Mas Bro

Hadehhh.. udah berapa hari ya gak posting??? Bingung juga mau ngurus blog gratisan self hosted engine WordPress.org apa WordPress.com. Buat para penggiat dunia maya, lebih baik fokus dengan 1 blog aja. Biar ndak terlantar kayak blog saya yang dulu. Ehh, ini malah mau nambah blog self hosted. waduhhh.. makin ndak karuan dah nii.. Pe’Er kuliah juga numpuk gak karuan.

Yap, di postingan ini Mas Bro cuma mau ngasih tau aja buat para visitor/reader setia Mas Bro yang udah nyumbang komentar bahkan ada pula yang men-Share Blog & artikel Mas Bro ke berbagai jejaring sosial, Mas Bro ucapin terima kasih banyak.😀

Nahh buat para sesepuh blogger nihh, barusan ogut maen ke blognya Om Alex@anarkidiri.wordpress.com, iseng-iseng liat sidebar “Para Kamerad Blogger” di blog beliau. Saya cari dengan abjad “J“, ternyata ndak ketemu. Oke saya masih penasaran, saya cari ke bawah dengan abjad “M“, ternyata ketemu di situ ada blog saya “Mas Bro“. Kapan beliau ngasih tau saya buat tukeran link?? kayaknya ndak pernah. Atau barangkali saya yang ndak pernah sempet me-reply komentar di halaman LEAVE YOUR TRACKS. Maklmum om, namanya juga mahasiswa. Tugas aja yang semester lalu masih numpuk di meja belajar belom dikerjain, apalagi bales komentar blog. ehehe

Maka dari itu, di postingan ini saya minta rekan-rekan blogger yang udah nanem link blog ogut di blog sampean, bisa sekiranya konfirmasi. Kan gak enak juga gitu link blog ogut ditempel begitu aja.. hwakakakak.😆 Apa mungkin blog saya udah makin tekenal nihh,, hahahaa,, #ngarep


10 thoughts on “Konfirmasi Link Mas Bro

  1. 😆

    Dari dulu aku itu kalau udah komen-komen dan familiar dengan suatu blog, apalagi kuanggap menarik, mesti kucantumkan di blogroll-ku meski tanpa ngajak tukeran link. Bukan apa-apa: ngebookmark susah, kadang-kadang gonta-ganti antara PC dan laptop. Jadi memudahkan kalau mau nyampah dan keluyuran dibuka, dan jadi rekomendasi buat blogger lain yang singgah:mrgreen:

    Suka

    1. Masuk Cpanel idhostinger dulu om,, di pilihan menu Domains, pilih Addon Domains, nah terus centang pilihan I want to host my own domain.

      Habis itu, isi di kolom Domain www. dengan misal: nandobase.tk. Lengkapin data2 di bawahnya, terakhir pencet tombol Create

      Suka

    1. walahhh.. centang pilihan yang “My Own Domain” om.. nanti kita input misalkan, nandobase.tk,, setelah itu tinggal dilanjutkenn.. ehehehe,, nanti langsung pasang DNS name server idhostinger.com ke control panel dot[dot]tk..

      Semangat….

      Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

