Bonus Masa Berlaku Pulsa. Bukan Masa Berlaku Internet

Yapp, hari ini Mas Bro mau posting curhatan. Curhatan kali ini mbahas soal Bonusan Masa Aktif dari Smartfren.

Buat referensi di pendahuluan, Mas Bro kasih referensi postingan soal Bonusan dari Smartfren yang beberapa waktu lalu dah saya posting di blog ini.

Well, pas pertama liat kiriman SMS dari provider yang ngasih bonus rejeki, langsung Mas Bro senengnya gak ketulungan. Bagemana ndak seneng?? lha wong tumben2an provider ada yang berbaik hati bagi2 rejeki menambah masa aktif pulsa. Nah di postingan ini akan saya jawab.

Ternyata dan ternyata, bonusan ini bukan bonus untuk masa aktif Internet. Soalnya kemarin sore Mas Bro mau Upload foto ke facebook, pas Connect modem ke i-net, tiba2 ada peringatan,

Dear pelanggan,
Pulsa internet Anda saat in tidak mencukupi. Silakan isi ulang(di depot air minum terdekat,, hwakakakak)

Ya mau bagemana lagi?? langsung deh saya beli pulsa internet.

Jadi kesimpulannya, tambahan masa aktif 1 tahun itu cuma buat Masa Aktif Pulsa, bukan masa Aktif Internet,,

Postingan tsb saya maksudkan untuk sekadar menginformasikan aja. Sampe sekarang sama masih pakek smartfren. Soalnya pas sama dalemnya kocek mahasiswa yang sebagian besar hari2nya dihabiskan untuk nge-net dan berbagi..ehehe😀

Salam,
Mas BroCakung


14 thoughts on “Bonus Masa Berlaku Pulsa. Bukan Masa Berlaku Internet

    1. hwahahaha,,,, Gak bakal sukses terkirim kayaknya om,, soalnya kan itu mesin yg kerjanya cuma ngirim 1 arah aja(kalo ndak salah)..

      Hehehe,, mending SMS-an sama Tante yang anu…
      bwahahaha😆

      Suka

  1. Bahasa iklan dari para operator seluler memang sering menipu dan menjebak. Paling kentara itu kalau iklannya sudah gede-gede, TOS-nya ditaroh sekecil semut di pojok bawah iklan😆

    Suka

      1. Masih mending ketahuan setelah nelpon. Coba kalau pakai yang pasca-bayar: ujungnya malah tekor😆

        Sebenarnya yang begitu itu masuk penipuan terhadap konsumen. Tapi mau bagaimana, perlindungan konsumen di Indonesia masih sangat lemah. Kasus pencurian pulsa saja belum tuntas sampai kini😦

        Suka

        1. hahaha Pasca Bayar pke sistem abonemen(tagihan tetap),, kalah pamor sama yg prabayar,,

          Kalo masalah pencurian pulsa, mungkin bener Teori “Invisible Hands”(tangan ghaib)..

          ohohoo,, saya gak terlalu dalemin masalah itu om,, jgnkan masalah yg melibatkan Content Provider,, yg dari Provider sendiri aja informasinya gak jujur,, gak jujur di iklan itu lho om… ahhh,,,, “telpon murah dengan biaya 0,00000000001/detik(tapi setelah nelpon 10.000 rupiah,, mbruakakak)”

          Ampun ndoro..!!!😆

          Suka

          1. *ngakak guling2*
            Itu juga aku ketawa pas lihat iklan itu dulu. 0, 0000000….. itu nipu banget. Di iklan segede gunung dipromokan, syarat dan ketentuan kalau dibaca mesti pakai kaca pembesar Wakakakakaka…

            Suka

            1. ho’oh,,, yang begituan dulu klo bisa diurusin,,, baru urusan content provider,,
              ahh, bosen juga lho om denger berita di media massa soal CP yg belom kelar kasusnya..

              Butuh berita terhangat yang masih segar..
              hhohoho,,

              Semangat!!😀

              Suka

  2. hahah ksian yang gak jadi seneng😀
    betewe masbroh, itu yang melayang2 di sebelah kanan, forum pengguna wordpressnya klo di scrol jadi ketiban ame navbarnyah (apa ngaruh karena saya pake netbuk, jadi layarnya lebih kecil yah)

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s