Eksis dari Dalam Kamar

Yahh,, enggak sedikit anak ABG yang kaya ogut. Jarang keluar rumah, jarang bergaul sama orang sekitar termasuk tetangga. Tapi sekalinya ngobrol, bisa keasyikan. Gampang beradaptasi dengan lingkungan baru, gak mudah pula emosian. Mudah-mudahan tingkat EQ(Emotional Quotion) saya bisa diminimalisir lagi.

Keluar rumah cuma kalo ada perlu penting aja. Kayak disuruh belanja sama mama, nganter keluarga shopping ke Mall, kuliah pastinya, sama futsal tiap hari minggu pagi. Habis itu kemana lagi??? ya cabut masuk ke dalem kamar.. hahaha.

Semenjak ada koneksi internet sendiri di rumah, jadi males jalan-jalan kemana-mana. Pernah diomelin bapak ogut disuruh nganter beliau ke Mall sekalian manasin mobil biar master coupling gak ngadat. Cuman gara2 keasyikan Online. Bener2 asyik soalnya browsing, nge-blog, chattingan sama temen2. Di deket rumah ogut ada warnet yang pake wireless. Denger2 dari temen sih pernah sinyalnya ketangkep. Rasanya pengen usil gitu.. ngebajak internet warnet tsb dari dalem kamar. Jaraknya sih gak begitu jauh tuh warnet dari rumah. Kalo ditarik lurus sih paling juga 200 meter.

Tapi apalah daya, hardware wireless di leptop rusak. Jadi cuma ngandelin koneksi dari modem Smartfren doank. Pokoknya segalanya bisa ogut lakuin dari dalem kamar kecuali mandi, makan, buang air, sama sholat. Soalnya kamar ogut sempit. Tapi di dalem kamar lah yang bikin ogut jadi banyak dikenal orang. Untungnya tetangga ogut udah pada punya Facebook semua.. hahaha jadi tinggal colok ngobrol deh dari dalem kamar. Kalo ngantuk tinggal nggletak di kasur. hwahahaha,

Ya Pokoknya I Love My Private Room.


14 thoughts on “Eksis dari Dalam Kamar

  1. samaaaaaaaaa…. my room is my kingdom ahahahah😀
    tapi sayang sekarang ogut udah kerja jauh dari rumah, kamarpun berbagi dengan teman kantor😀 tapi gapapa deh, biar gak terlalu autis😀

    Suka

  2. Haha. Sama. Sejak pasang speedy kembali di rumah (dulu pernah musuhan karena sudahlah belum fiber optic, mahal, berulah pula), kayak gitu juga. Jadi malas kemana-mana. Balik kayak masa mahasiswa lagi😆

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s