[ask] Bagaimana Penampilan Blog Ini Menurut Juragan?

Yeahh.. Saya bukanlah tipe orang yang konsisten terhadap pilihan Tema Blog. Beberapa kawan saya bahkan para sesepuh WordPress.com juga mungkin sehati dengan saya. Setiap ada Update-an tema dari WordPress.com, pasti selalu menjajal di blog percobaannya atau bahkan langsung di coba di blog satu-satunya.

Baru tadi terinspirasi dari Threader di Forum, yang memakai salah satu tema yaitu iTheme2 yang Support Featured Post(post harus dibuat LEKAT/sticky). Langsung saya coba di blog saya yang sebelumnya memakai tema Selecta. Dan kayaknya saya merasa sedikit jatuh cinta sama dengan tema blog yang baru ini.

Kemudian saya utak-atik sedikit  sedemikian rupa. Nah, bagi Anda yang memiliki kritik & saran tentang penampilan baru Blog ini, sudi kiranya untuk ditinggalkan di kotak komentar. Saya mengerti bahwa tampilan blog adalah hal kesekian dan yang paling utama adalah konten.

Content is KING

Untuk kali ini, saya ingin menerima masukan berupa saran & kritik bagaimana penampilan baru blog ini menurut Juragan semua. Tak terkecuali para pembaca, subscriber, sahabat blogger, rekan-rekan netter bahkan kawan-kawan Social Networker. ehehe…

Salam,😀

 


17 thoughts on “[ask] Bagaimana Penampilan Blog Ini Menurut Juragan?

  1. sepertinya tulisan header jurnal masbro-nya rada ngeblur dan pecah pixelnya… tapi gapapa juga sih, seperti masbro bilang, konten yang terpenting. percuma jugak klo theme keren tapi konten kaga jelas😀
    salam kenal masbroh🙂

    Suka

    1. Iya mbak,,, saya padahal gak nge-blur-in waktu ngedit headernya… makanya saya bingung sampe sekarang,, belom ada waktu buat ngedit..
      hwakakakakak,,

      salam kenal juga mbak bro..😀

      Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

