Iklan Axis “Internet Untuk Rakyat”

Udah sering liat iklan Axis tentang gebrakan paket super hemat di televisi kan gan?? Nah… di postingan ini, saya sengaja bikin topik aneh buat menampung pendapat/opini dari para penikmat setia acara kesayangan di televisi.

Sampein aja opini/pendapat juragan-juragan sekalian mengenai tampilan iklan Provider selular terkenal yaitu Axis dalam mengusung pake hemat di blog ini.. wakakakakak

Perlu saya jelaskan sedikit di sini. Maksud dari topik postingan saya ini, bukan ingin menjatuhkan si Provider selular yang bersangkutan. Tapi kami  ingin menyampaikan opini/pendapat saja.

Kalo dari saya pribadi, itu iklan rada gak jelas. Gak seimbang sama tema iklan yang dibawain.. Internet Untuk Rakyat kok malah joget-joget gak jelas. Tapi, sumpah ane ngakak gan.. Gokil itu iklan pakek joget-jogetan.. hwakakakak

Apa emang sengaja dibuat sebagai kompetitor dari iklan XL Goyang Gayung… hahaha,, Saya ndak begitu ngurus lah.. Cuma pelanggan yang bisa menilai apakah iklan itu bener-bener memberikan manfaat atau cuma iklan embel-embel semata..

Monggo yang mau ngirim opini/pendapatnya soal Tayangan iklan yang KOCAK ini, silakan meninggalkan opininya di kotak komentar.. wkwkwkwk,,  Ditunggu lho komentarnya..😀


8 thoughts on “Iklan Axis “Internet Untuk Rakyat”

  1. axis asik juga ,. tapi kadang – kadang susah dalam jaringan ,. saya juga menggunakan axis untuk berkomunikasi dengan teman-teman saudara dan keluarga saya ,.

    Suka

  2. mungkin maksud joget2 itu lagi seneng karena internet axis murah. trus juga yang jadi perhatian bukan joget2nya, tapi seragam dan pakaian orang yang joget2. ada petani, PNS dll. yang berarti semua kalangan bisa menikmati internet axis #sotoymarotoy😀

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s