Demam Sea Games

Prestasi Garuda Muda udah cemerlang di event rutin Sea Games. Semua mata juga tertuju ke pertandingan ini, terutama olahraga sepak bola. Pas saya lewat di beberapa wilayah yang gak jauh dari komplek rumah saya, pada nge-fans berat kayaknya saya anggota Garuda Muda. Ada yang nyebut Tibo, Bonai, Patrick, Andik, Okto, dll.

Bukannya pada nyebut Istigfar yak..😆 hahaha.

Ya hasil pertandingan final antara Indonesia VS Malaysia malam ini untuk sementara yang saya lihat sembari posting tulisan ini, 1:0 untuk kemenangan Indonesia. ihihi,,

Ayoo Indonesiaaa.. Menang ato Kalah Tetap dukung Indonesia. Pokoknya saya optimis Indonesia menang dari Malaysia.. ohoho,


3 thoughts on “Demam Sea Games

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

