Ini Dia Sepatuku

Di curhatan kali ini, bukan mau pamer, bukan juga mau sok jadi orang yang punya kaki gede. Tapi saya mau sedikit blak-blakan ngasih tau apa yang saya pakek sehari-hari kalo mau kuliah.

Postingan ini adalah postingan bersambung dari postingan yang kemarin, yang ditugaskan sama Om Nando, saya ngasih subjudul tentang Sepatu Favorit di postingan Blog Work | Gak Pernah PeDe Waktu SD, nah sekarang saatnya saya menampilkan hasil jepret dari kamera HP JELEK yang saya punya..

Ada kesalahan posting kemarin om.. hehe, kalo ndak salah, kemarin saya posting kalo ukuran sepatu saya yang sekarang 44. Saya baru engeh waktu cek ukuran sepatu saya sebelom difoto.. hahaha.. Ternyata 46..

Kalo mau liat gambar lebih detail, klik aja di gambarnya.. hehehe

Happy Blogging


8 thoughts on “Ini Dia Sepatuku

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s