Blog Work | Gak Pernah PeDe Waktu SD

Agak sedikit aneh nih di postingan kali ini. Ceritanya disuruh bikin review dari @Om Nando yang setopik sama postingan beliau yang Kenangan Masa SD. Bingung mau nulis juga .. haha,

Lha wong saya udah hampir melupakan. Tapi ada  beberapa hal menarik dari kenang-kenangan sewaktu saya di tingkat SD.

Guru Favorit

Pokoknya di zaman SD dulu, Guru wanita muda yang cantik lah yang saya gandrungi atau saya favoritkan.. bwahahahah..

Teman Bertengkar

Banyak banget… tapi saya terkesan cupu. Lha wong muka saya ndeso.. masih kecil aja ndeso apalagi gedenya ya kan…. hahaha,, pokoknya dari TK sampe SMA muka saya tetap ndeso deh.. bahkan ada yang bilang, sampe ditingkat perkuliahan juga masih bisa dibilang ndeso. mbruakakak..

Sepatu Favorit

Semuanya sepatu saya suka. Apalagi kalo yang sesuai sama situasi kondisi kaki saya. Kenangan menarik dari topik Sepatu Favorit ini adalah, tiap tahun saya harus ganti sepatu. bukan karena kualitas sepatu yang kurang baik. Melainkan ukuran kaki saya yang semakin memanjang..

Orang tua sampe kebingungan. Tapi akhirnya waktu SMP, saya paksain pake sepatu ukuran 42. Berbuah hasil yang bagus, akhirnya ukuran kaki saya waktu SMP mentok di ukuran 42. Alhasil, jempol kaki saya cantengan(bernanah) karena maksain pakek sepatu ukuran 42 yang semua jari2 kaki sampe menekuk ke bawah. Dan sekarang-sekarang ini mudah2an ukuran kaki saya statis di ukuran 44. Gak lebih deh.. soalnya nyusahin banget.. masa tiap tahun beli sepatu lagi. gak bisa nabung..😀

Jajanan Favorit

Ada beberapa jajanan favorit saya waktu SD, antara lain: somay, lontong sayur, otak-otak, bakso cilok. Kadang2 kalo lagi gak doyan jajan, saya maen GameBoy yang masih pake aki/akumulator sebagai sumber dayanya dengan layar yang masih hitam putih, waktu jaman saya SD, bilangnya sih “Jimbot“. wakwakwak..

Finish

Sesuai judul kang.. Dulu saya gak pernah merasa PeDe, saya ngerasa minder aja. Apalagi sama temen2 cewek ya kan.. beuh… paling cuma bisa sepak-sepik baca buku di kelas.. hahaha

Terima kasih banyak buat Om Nando yang udah saya ngasih tugas ini. Laen kali kirim2 tugas lagi ya Om..

Itu ceritaku
Apa ceritamu


9 thoughts on “Blog Work | Gak Pernah PeDe Waktu SD

    1. hwakakakak…. mungkin saya salah liat ukuran ya om….
      Setau saya, ukuran standar Big Size Indonesia itu sekitar 42-43 lho om.. haha,,
      saya beli sepatu Impor.. haishh,, agak mahal, tapi cocok dipakek di selangkangan kaki saya..

      bwahahahah…😀

      Suka

  1. Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya udah nyuruh ente bikin PR tapi ngga nyantumin nama ente di postingan saya. Haduuuuh. udah pikun nih. Parah. Sekarang udah diperbaiki ya, Gan…….
    Ha, sepatu ente no. 44? Hahaha… saya nomor 43, kirain udah paling gede sedunia. Wakakakakaaak…..

    Suka

    1. @nandobase: haha, iya om, gak apa2.. biar ada kesiapan materi nanti kalo ada “UTS Blogging”. bwahahahah..

      iya om.. nanti deh saya kasih poto sepatu saya di blog.. hahahaha,,

      Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

