Selamat Jalan! Selamat Menjalankan Ibadah Haji

Hehew. Mau posting lagi nih. Tugas kuliahnya besok-besok aja. Lagi gak ada MOOD kali ini buat ngerjain tugas di blog. Jadi ya… cerita-cerita ringan aja deh. Pagi ini hari Senin tanggal 17 Oktober 2011 sekitar jam 2, bareng sama ayah tercinta nganter keberangkatan Saudara pergi ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan Ibadah Haji. Ngumpul di kediamannya jam 2 udah pada kumpul di daerah Lampiri, Kalimalang, Jakarta Timur.

Udah lumayan rame, banyak juga sodara-sodara ngumpul. Langsung Sholat Safari di Mesjid terdekat, and.. berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta. Ndak banyak rombongan yang nganter ke bandara, cuma 4 Mobil termasuk mobil saya dengan hanya ditumpangi 2 penumpang yaitu ane sendiri sebagai Sopir sama ayah ane yang selalu ndampingi saya nyupir (navigator biar sopir gak nyasarrr.. wakakakak😆 )

Sampe di bandara sekitar pukul setengah 3, lumayan lengang sih lalu lintas. Langsung cari parkiran mobil di Terminal 2(penerbangan internasional). Soalnya nanti gak langsung sampe ke tujuan. Tapi transit dulu di Singapura. hehe.. Ternyata di bandara masih ada penghuninya walaupun dikit.. hwakakaka,, ketauan deh yang baru sekali ke bandara.. bwahahahah..😆

Dulu pernah ane ke bandara, tapi waktu ane kelas 6 SD. Ane gak tau apa-apa soal keadaan di bandara. hwakakakak…. Juragan yang laen ada yang baru nyicipin suasana bandara??? hahaha (ngarep biar ada barengan)😆


Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

