Cabut Kuliah 2 Hari

Mau curhat sedikit gan.. Ndak salah kan??? Maap nih kalo di postingan kali ini, saya belum bisa ngasih postingan yang berguna buat pembaca. Soalnya lagi gak ada bahan.

Well, 2 hari yang lalu, saya gak ngerasain asiknya bang kuliah.. hwakakak.. :lebay amatt:.. Kelas yang gak kalah gaduh dan berisiknya sama kelas yang lama, Gokil juga…. 2 hari saya cabut dari mata kuliah, dikarenakan saya sakit. Bukan cuma banyak pikiran, tapi juga banyak banget tugas yang masih numpuk kayak sampah.. juga belom sempet ngambil KRS(kartu rencana studi) karena kemaren waktu pengisian KRS, saya lupa bawa blangko pembayaran. Uhhh..

Proyek bikin Web belom kelar, padahal deadline tinggal 2 hari hari lagi. Malemnya saya ngerasa pusing+mual. Saya kira saya cuma masuk angin. Saya paksain makan, trus tidur 2 jam. Ndak lama saya ngerasa perut mulai gak beres. Seperti ada Asam yang keluar dari mulut saya. kemudian saya langsung lari ke WC dan…… keluarlah itu makanan yang tadi saya makan.. Ternyata tipes saya kambuh. Kurang istirahat dan makan tidak teratur adalah faktor utama tipes saya kambuh. 2 hari saya cabut kuliah gak ijin. Soalnya kalo mau ijin karena Sakit, mesti ada surat dari Dokter, padahal saya cuma dirawat dirumah. Jadi percuma kalo saya sms ke temen kalo saya Sakit.

Ya buat pembelajaran, mahasiswa harus lebih bisa mengatur waktunya. Istirahat, belajar, makan, sholat, mandi, dll. Mending tugas dkerjain secepetnya, daripada numpuk kayak sampah. Jangan sampe tugas dikejar deadline. Sampe sekarang malah tugas softskill belom sempet saya kerjain. sialll…. Next, saya mo posting tugas saya disini. hehe,,

Yang Penting kita Nge-Blog😆


2 thoughts on “Cabut Kuliah 2 Hari

  1. Jadi inget masa kuliah dulu…. memang pengaturan waktu sangat penting, apalagi kalo udah kuliah (ngga nutup juga yang masih sekolah sih). Dulu saya juga sering banget Mas gitu juga. tidur ngga tentu, makan ngga tentu, minta uang tentu saja😀. Sukses terus buat Mas ya… Salam kenal….

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

