Kenapa Mulai Males Ngeblog?

Kali ini saya mau iseng-iseng nulis curhat ringan. Di blog saya yang sebelumnya, memang sering saya update mulai postingan sampai tampilannya. Ya, itu dulu, Waktu masih SMA banyak waktu yang terbuang sia-sia. Antara maen kerumah temen sama nge-game di warnet berjam-jam. Mulai dari situ saya rajin posting sampai blog saya masuk jajaran 5 besar Top Blogs dan Top Post. Amazing,,,

Namun, setelah saya menginjak bangku perkuliahan, walaupun jadwal gak full 1minggu terisi dengan jadwal kuliah, tapi selalu ada aja tugas yang dikasih dosen yang membuat jatah waktu nge-blog saya terkuras. Kalo tugasnya gampang ya paling disuruh bikin postingan di blog,, Sekalian aj posting yang lain. trus dijadwalin buat 2 hari kedepan. Tapi sayangnya, tugas softskill di semester sedikit menguras otak juga dan mempersingkat waktu istirahat. Bukan cuma itu, manajemen waktu saya juga terbengkalai.

Mungkin Anda juga merasakanhal yang mirip dengan saya khususnya mahasiswa. Bahkan para pegawai juga jarang update blognya karena tuntutan pekerjaan. Ibu rumah tangga misalnya, walaupun sehari-hari hampir full dirumah, tapi pekerjaan yang menumpuk seperti bebenah rumah, ngurus anak, ngurus suami, dll ditimpa waktu istirahat karena capek ngurus ini itu.. Atau mungkin juga kalo lagi ada mood doank baru update blog kayak saya.

Ya itulah curhatan saya kenapa sekarang-sekarang ini udah mulai males update blog. Tugas seabreg-abreg dengan deadline singkat ditambah keterangan tugas dari dosen yang gak jelas. Maless ngerjain tapi mau gak mau ya harus dikerjain.

Itu ceritaku, apa ceritamu??

hehe,, Happy Blogging gann..!!!😀


14 thoughts on “Kenapa Mulai Males Ngeblog?

  1. benar, semenjak makan bangku kuliah, aktifitas ngeblog jadi berkurang. Tapi minimal ada alah 4-5 cerita untuk ditulis di blog dalam 1 minggu. Tetap semangat masbro!

    nb: saya juga ada curhatan baru di blog, komentarnya masbro.🙂

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

