Suasana Forum WordPress.com Indonesia Saat Ini

Well, buat menutupi kekurangan postingan, saya bahas suasana yang ada di Forum aja ya juragan.. Sekarang-sekarang ini di Forum Khusus Pengguna blog WordPress.com Indonesia lagi rame lho. Ramenya bukan mbahas satu topik doank kaya waktu itu sampe ngadu gaya bahasa dan tulisan.. Hampir jotos-jotosann.. haha :lebay:

Banyak Blogger baru juga sekarang. Mulai dari yang nanya solusi blognya tersuspend gara-gara melanggar Aturan Main WordPress.com, sampe nanyain tips trik desain blog.. hehe. Ada juga yang masih perjuangan promosi blognya. Seru deh pokoknya.. Om dan Mbak Moderator kok jarang nongol ya sekarang??? wahh.. kayaknya sibuk nihh.. apa jangan-jangan nyimak dulu jawaban dari aktivis-aktivis newbie kayak saya, trus klo blom ada yang bisa jawab, baru deh sang MOMOD nongol.. ci lupp baa.. hwakakakak..

Ooh iye ane lupa gan,, ada beberapa blogger kita yang mungkin masih belom baca, apa mungkin membandel ya ngelanggar ToS wp.com, ketika bertanya ke forum. Saya sempet-sempetin berkunjung ke Blognya. Ada yang masang link referal.. hehe,, Saya cuma bisa nge-WARN di blog saya yang ini aja deh,, Walaupun blom ketauan, tapi nanti kalo lagi apes kaya blog saya dulu, langsung disuspend. huaaaa… Nah maka dari itu gan, bukan maksudnya menghina ato mengajari. Tapi saya cuma berbagi pengalaman sama juragan blogger2 baru di WP.com. Banyak juga blogger lama kita yang ternyata mereka kena suspend. hehe..

And last.. Saya cuma bisa bilang, Keep Posting ya gan..😀


7 thoughts on “Suasana Forum WordPress.com Indonesia Saat Ini

    1. Sama gan.. ane jg masih newbie..

      Ahh si om ini pura2 gak tau.. saya mah kalo tau saya jawab,, gak saya jawab kan??
      berarti saya juga ndak tau.. hwakakakak.. Ya nanti kita tanya aja dulu di Forum. biar rame.. wkwkwk

      Happy Blogging

      Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

