Jadwal Sesat Malah Bikin Sholat Telat

Curhatan saya kali agak sedikit ngeritik. Sedikit kesel sama jadwal mata kuliah semester ini semester 3. Biasanya sih waktu semester 1 sampe semester 2 jadwal gak ada yang bikin galau. Waktu sholat juga gak bentrok sama waktu istirahat. Begitu istirahat, langsung bisa makan sama nyantai2 dulu di gedung kampus sambil liat-liat pemandangan di sekitar kampus trus Sholat di mushola.😆

Di semester ini sedikit beda. Ada dosen yang konsisten sama jadwal, ada juga yang maen serobot jam istirahat. hadehh.. dah kayak sopir angkot aja pake ngejar setoran.😆

Emang sih ada beberapa kawan yang setuju sama sistem dosen yang ngejar setoran. Biasanya yang kayak begitu, pulangnya lebih cepet. Lagi galau sama jadwal yang begini begitu, kemaren saya keluar jam setengah 12 buat makan gado-gado sama temen. Eh lagi asik2nya makan di-sms sama temen katanya udah ada dosen. walahhh.. Dosen MK. langsung aja deh tu ngebut makannya. Langsung pergi ke lante 5.. kirain becanda yang sms saya bilang ada dosen. eh gak taunya beneran ada dosen. Ada sekitar 6 orang termasuk saya yang terlambat dan makin lama makin bertambah.

Pas masuk ke kelas, kok dosennya bilang suruh tulis nama masing2 di papan tulis?? pada rame banget tuh. ada apa ini ya?? eh gak taunya yang telat masuk disuruh nyanyi satu-satu a.k.a disetrap. siall.. pantes pada ketawa2 aja yang lagi pada dikelas. Well, kata dosen begini, emang ini udah jam berapa?? kan lewat dari jam 12.15 dapet hukuman.. Perasaan saya, awal2 beliau masuk, blom pernah ngasih tau ketentuan kesepakatan pembelajaran kyak begitu. Apa jgn2 baru dibikin hari ini. hahh.. parah dah.. malu bercampur kecewa waktu ada temen yang pengen banget nama2 yang telat tadi disuruh nyanyi di depan kelas sendirian. WhatTheFUCK buat lo bosss.. guwa terima kali ini.. Besok2 liat aje.. lo yang kena sial+nyesel.. hahay.. temen sekelas kayak begitu banget ya kan??? baru awal-awal masuk aja udah banyak bacot.

Maen futsal banyak bacot, dikelas sok2an ae lo.. yahh, pokoknya malu, kecewa, kesel nyampur jadi satu waktu itu. Untungnya,, saya masih inget kata2 mutiara dari salah satu dosen favorit saya yang ngajar Pendidikan Pancasila, Pak Emiliansyah Banowo namanya. Beliau bilang begini,

Orang INTELEK, gak pakek OTOT.. Tapi pakek OTAK

Mesti sabar deh kali ini. Ada hikmahnya kok dibalik kesabaran. hehe.


2 thoughts on “Jadwal Sesat Malah Bikin Sholat Telat

    1. Lebih tepatnya PLAYBOY om.. bwahahahah..
      Masih aja bentar lagi udah mau taun 2012, mahasiswa telat masuk lgsung disetrap.. suruh nyanyi,, tapi lagunya mesti lagu Cinta anak muda,, gak boleh lagu daerah, lagu kebangsaan, lgu anak2 apalagi,, hadehhh….

      Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s