Capek Bolak-Balik

Hahh.. Emang yang namanya nunda-nuda sesuatu itu pasti akan nyesel ujung-ujungnya. Saya pun ngalamin lagi. Kemarin malem, udah niat banget nyiapin perlengkapan buat praktikum buat besok. Tinggal 1 lagi yang belom siap sedia. Fooootoooo…. padahal udah diprint.. Wong tinggal ditaroh tas malemnya aja susah amat. Berat rasanya kalo ngelakuin kegiatan diatas jam 10 malem.

Tata tertib udah, buku udah siap 2, sampul juga siap sedia. haha.. Tadi paginya buru-buru ke kampus jam 10 udah mulai briefing. Pas sampe di depan ruang praktikum baru kepikiran lupa bawa foto. sialll….. Dah lah.. mungkin masih dimaafin soalnya kan baru briefing. Eh ga taunya hari ini juga mesti lengkap semua. Yaudah deh terpaksa ane pulang lagi abis solat Jum’at. Ditunggu sampe sampe jam 6 sore.

Mana pas praktikum terasa kebelet pengen buang hajat.. hadehhh.. cuma gara-gara 1 foto ukuran 2×3.. beuhh.. yaudah deh.. apa boleh buat.. yang penting tetep semangat.. Jadwal praktikumnya juga masih lama banget,, tanggal 5 november.. dapet gelombang 6 pula,, yang mulainya jam setengah 5.. idihh… Pas banget malem minggu tuh.. Kata temen sih gini,

Sekalian aj malem mingguan di kampus wan..

Lahh bujugg.. pacar aja saya belom punya. malah diajak malem mingguan di kampus.. yang ada malah nanti saya GALAU sendirian liat lo lo pade bokinan di kampus.. huajegile.. mending guwa OL dirumah update Blog sekalian ngerjain tugas yang laen.


2 thoughts on “Capek Bolak-Balik

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s