Kampus, apa Kantor Kelurahan ya??

Hari ketiga kuliah, tepatnya hari Jum’at 23 September 2011. Dapet jadwal di Kampus J2. Banyak temen-temen yang masih bingung juga sama keberadaan makhluk halus Kampus J2.😆 Waktu awal-awal masuk kuliah dulu, saya sempet nyari2 kampus Gunadarma J2. Ternyata gak jauh dari Kampus J1 Kalimalang. Palingan juga selisih 400 meter dari kampus J1. Tepatnya di sebelah Masjid Al-Azhar.

Tadi siang perdana saya dapet jadwal di J2. Agak jujur sedikit soal gambaran keadaan kampus dari sisi depan pintu gerbang, Kampus J2 ini lebih keliatan kayak Kantor Kelurahan. Kantor Kelurahan Cakung Barat aja kayaknya lebih bagus daripada kampus ini..  (maaf, bukan bermaksud menghina, tapi saya bicara blak-blakan dan apa adanya). Kebetulan jumlah penghuni di kelas saya 59 orang.

Kemarin harinya saya denger dari temen kalo Jadwal di kampus J2 mulai jam setengah 3. Eh ternyata salah.. Mungkin saya salah denger. Ternyata yang bener jam setengah 2. terlambat lah saya tadi. Langsung buru2 mandi, pake baju, berangkat. Melaju kuenceng pake motor kesayangan Kymco Free LX mantengin gas 100km/h.

Sampe lokasi, markirim motor, ngaca sebentar betulin rambut yang acak2an, trus langsung naek ke lantai 2. Ketemu 2 sahabat saya. Pas saya tanya mereka,

Saya : Lu ngapain dul berdua di sini ama dhia?? Pacaran lu ya?? Emang jadwal lu di sini?
Muhni : Ngapain lu wan baru dateng?? pulang lagi gih lu sono??
Dhia : Lahh?? Mas Bro baru dateng..

Untung gak sendirian saya terlambat. Ada sekitar 6 kawan saya yang telat juga ternyata. Langsung buka pintu kelas,. Ternyata udah mulai pelajaran. Keliatannya kok sumpek amat kelasnya ya?? bangku pada rapet2 banget, yang laki-laki duduknya udah kayak perempuan,, RAPETTTT!! haha😆

Ternyata udah gak ketampung lagi awaknya. Gak kebagian tempat duduk,, Okelah, sama kawan2 yang tadi barengan terlambat, saya sepakat tetep belajar walopun duduk ndlosor diluar. Dosen udah konfirmasi sama pihak intern. Entah apa yang diomongin. Tanpa sebab yang masuk akal, kita gak diijinin belajar. Well, kalo gitu saya minta numpang Absen aja deh.. OMG!! apa yang dosen itu bilang??? Beliau bilang seperti ini,

Dah kalian gak usah pada absen. Gak apa-apa kok, besok-besok aja ya absennya.

What’s up..!!! Edann broo.. Ngajak perang apa gimana  nih Dosen??? hwakakak😆 Belom tentu besok bener2 gak dikasih ALPHA kehadiran kita sesuai dengan apa yang dosen itu bilang tadi.. So, ruangan kelas yang masih jadi masalah. hehe.

Itu ceritaku, Apa ceritamu


2 thoughts on “Kampus, apa Kantor Kelurahan ya??

    1. Iya pastinya gak nyaman banget.. padahal saya blom sempet nyicipin ruangannya,, dari luar aj udah ekeliatan sumpek.. walopun katanya ACnya dingin . brrrrrrrrrrrrr..

      hwakakakakak,, bsok2 kali aj dempet2an sama cewek.. diapit kalo perlu.. hwakakakak

      Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

