Komitmen Smartfren pada “I Hate Slow”

Buat yang bener-bener gak suka lelet, lemot, lambat, boleh langsung nyoba layanan dari provider ini. Apakah nanti mereka bisa bertahan dengan tarif dan layanan yang seperti ini 5 tahun sampai 10 tahu kedepan??? Mungkin aja. Kita nggak tau strategi apa yang nanti dikeluarin sama provider selular ini.

Kalo pelanggannya makin meningkat, apakah masih bisa memangkas tarif yang murahnya lebih Ekstrim lagi??? dan apakah jatah bandwidth untuk masing-masing pelanggan masih bisa ditingkatkan??

Postingan saya ini bukan semata untuk promosi, tapi hanya opini dari apa yang saya rasakan langsung. Lumayan kuenceng koneksi saat sekarang-sekarang ini. Ndak tau deh 2-5 tahun kedepannya gimana?? hehe.. Patut dicoba buat sobat-sobat Netter yang Hate Slow.


2 thoughts on “Komitmen Smartfren pada “I Hate Slow”

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s