Waspada Penyebaran Virus Via Chat Facebook

Junk, Virus, Ojan, dll udah sering disebar via Facebook. Terutama dengan Link yang disebar di Kiriman Wall, Message, Comment apalagi Chat. Baru-baru ini melalui pemberitaan muncul lagi.

Buat pengguna Social Networking alangkah baiknya lebih berhati-hati. Virus yang menjangkit akun FB biasanya muncul dichat. Kadang otomatis terkirim ke teman apabila user tersebut sedang Online. Nah, apabila teman kita belum tau kalau itu kerjaan virus, otomatis ikut kena juga.

Jangan sekali-kali meng-klik link-link yang dikirim oleh teman di chat yang belum sumbernya belum jelas. Apalagi URLnya aneh-aneh.

Kalo udah kena, mending langsung kasih tau ke temen kalo akun FB Anda terkena virus beserta komputer Anda. Lakukan Scan dengan Antivirus ter-update. Dan buat teman-teman yang lain, jangan meng-copy link-link yang gak jelas sumbernya seperti yang udah saya jelasin. hehe.. Untuk lebih lengkapnya, jangan ragu-ragu mampir ke http://tekno.kompas.com/read/2011/09/12/0949130/Awas.Jebakan.Virus.Menyebar.Lewat.Facebook.Chat


Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s