2 Blogger Kita Kena Sempritt ToS WP.com

Lagi lagi Blogger kita tersuspend blognya karena melanggar ToS WordPresss.com

Seperti biasa, apa yang saya lakukan saat berselancar di dunia maya, pertama kali membuka Browser, apa yang saya cek?? Betul.. Forum Blog WordPress.com, kemudian Facebook, lalu Forum master-master IT seperti Hacker-newbie.org dan Indonesianhacker.or.id. Mujur ada thread terbaru di Forum khusus pengguna blog WordPress.com. Judul threadnya, “2 bloger kena TOS lagi nih😦” yang diposting sama sahabat Blogger saya di WP.com yaitu Lostmyidea.

Dia memberitahu di forum tsb bahwa ada 2 blogger lagi yang kena suspended blognya oleh Staff WP.com karena melanggar ToS. Saya tidak tahu pelanggaran apa yang dilakuin sama 2 sahabat blogger kita ini.

Siapa aja Masbro??

Menurut laporan, 2 blogger yang tersuspend yaitu arinaza.wordpress.com & bootingskoblog.wordpress.com.

Ya yang jelas, buat para newbie yang baru mulai ngeblog di WordPress.com, alangkah baiknya membaca Ketentuan-ketentuan yang disajikan oleh WP.com supaya ndak banyak yang tersuspend lagi Blognya. Saya cuma nge-warn aja. Mending tanya-tanya aja kepada para master di Forum khusus pengguna blog WordPress.com. Ohh iya 1 lagi pesen saya kalo mau bertanya di Forum itu, jangan lupa pake Fitur Search. Biar gak double Thread. hehe

Keep Posting😀


14 thoughts on “2 Blogger Kita Kena Sempritt ToS WP.com

  1. Salam,

    Trmksh sblmnya atas perhatiannya, kabar bootingskoBlog suspended trnyat cpt menyebar. Sedih kehilangan teman setia, namun pembelajaran yg sngt berarti buat sy dan rekan2.

    Smp saat inipun sy msh bingung alasan yg tepat knp bootingskoBlog suspended. Langkah kontak dg wp jwbnpun tdk memuaskan.

    Tuduhan prtm mnrt sy adalah link yg menuju ke situs yg mnjd advertiser reviewme dan blogvertise. Krn wp sndr mlrng krs ikut program tsb (tersirat dlm TOS). Sdngkan sy lalai untuk mnghpsny.😥

    Bg rekan yg ikt program ini jk di blognya msh ad posting review. Sgrlh hapus link advertisernya atau jika perlu hps postingnya sec permanen.

    Smg rkn2 tdk mnjd korban suspended wp sprt sy. Slm ngeblog dan ttp smngat…😆

    Suka

    1. Udah dihapus sekarang mas Linknya????
      Semoga aj bisa dapet keringanan.. Biar Bootingskoblog bisa nge-post lagi..

      Soalnya saya dikit2 juga belajar dari blog sampean..😀

      Saya dulu juga sempet kena Sempritt..!!! Tapi masih bisa dimaafkan.. hehe..

      Langsung Impor data and then Ekspor ke Blog barunya aj mas,, ditunggu lho kabarnya..😀

      Suka

    2. Trmksh buat semuanya…. blog baru sy akan sy dedikasikan buat rekan-rekan semua. bootingskoblog tetap free konten untuk disebarkan, ttp tukar link tnpa syarat, ttp menjwb prtnyaan…

      trmksh buat semuanya…. dan maaf untuk sekrng ini msh belum bs update artikel terbaru. Dan maaf jika artikel lama sy posting kembali.

      Semangat…

      Suka

      1. Wew mantap Om Eko.. hehe, ya untuk pertolongan pertama pada blog yang tersuspend ya EksporImpor aja dulu..

        Kalo saya dulu lupa saya Pindahin postingan lama.. jadi yaa,,, terpaksa ngulang dari awal..

        Keep SPIRIT😀

        Suka

  2. Terlebih saya bro, ane udah 3x kena suspend. (sudah trauma). Sayang sekali ya Om bootingskoblog kena susped. Masih adakah ampunan dari Mbah WP untuk beliau?
    Salam persahabatan selalu masbro.

    Suka

    1. Haha.. Iyo mas.. pengen sing minimalist+modern.. Pengen juga yang ada Slidernya,, Tapi sayang,, kalo mo bikin manual pun mesti Upgrade CSS,, Rekening ae rung nduwe..😆

      saya juga mas,, kayaknya masih ada tuh link referral di Blog saya yang Ambon Ganteng.. hehe

      Suka

      1. wowww… sy gak bisa bilang apalg… bnyk rekan yg sngt memperhatikan bootingskoBlog.. tdk ada yg bs sy berikan kecuali rasa trimksh yg sbsr2nya…

        keep berbagi… dan berbgi tanpa pamrih…

        untuk semuanya… terimaksih sekali lg… kalianlah yg membuat bootingskoblog berdiri lg…

        trmksh.. trmksh…

        Suka

          1. Salam Pramuka,, Salam sejahtera sob.. bwahahahaha..😆

            Keep blogging dechh.. 2 thumbs bwt semuanya..
            Kalo ada info sobat blogger yang kena suspend lagi,, kirim2 salam lagi ke Forumnya om.. hehe

            Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

