Curhat Soal Abonemen

Ada yang masih ndak tau apa itu abonemen?? Ya, Anda betul.. Abonemen atau yang gaul dipanggil Tagihan Tetap. Kemarin siang disuruh bayar pajek telepon rumah. Pembayarannya mudah, bisa dilakukan di ATM, Konter resmi yang melayani, Ada tuh Kantor POS, dll. Ada tuh Kantor POS Cakung Barat yang sebenernya lumayan deket dari rumah saya. Cuman saya lebih milih yang jauh dari rumah, yaitu di Pupar, Jakarta Timur.

Why???

Udah 2 kali saya mbayar pajek Telpon di Kantor Pos, belum cukup puas sama layanannya. Lagi semangat-semangatnya mbayar, ada problem sama Koneksi Internet. Saya sih Maklumin aja.

Tapi masa Pas banget Erornya sama waktu istirahat. Emang sih harus kita maklumin bersama, tapi banyak pelanggan yang mau mbayar pajek itu ngomel2. Mau saya kasih penjelasan sama pelanggan telkom, nanti dikira saya yang sok tau. Yang namanya koneksi Internet yang diciptain sama manusia, ndak 100% sempurna. Mungkin bisa juga Traffic ISP lagi padat soalnya pas siang2 sekitar jam 10-an sampe jam setengah 3 sore mereka nunggu termasuk saya.

Terpaksa deh harus krasan mbayar ke tepat yang lebih jauh.. Ndak apa2 sekalian liat2 kondisi sekitar Jalan Raya Bekasi. Saya punya telepon rumah dari Telkom sama Telpon seluler dari Flexi. Tagihan Telkom Flexi ndak begitu mahal, sekitar 80ribu. Tapi setelah saya minta cek tagihan telpon rumah dari Telkom, kok tagihannya membengkak. Padahal jarang bahkan gak pernah telepon keluar pake telpon rumah. Lebih sering pake HP(Seluler).  Tapi tagihan sekitar 120ribu. Bisa tekor nih banda.. hiks:D

Barusan iseng aja liat berita di Detik.com, eh ternyata udah dibahas juga masalah Tagihan Tetap Telkom. Berikut link artikelnya: http://www.detikinet.com/read/2011/09/08/143614/1718280/328/telkom-paksa-pelanggan-gunakan-tagihan-tetap?i991101mainnews

Opini asal saya sih ya, kalo Telkom menerapkan sistem Abonemen apalagi terlalu mahal, pelanggan malah lebih beralih ke Seluler daripada telepon rumah.

Mudah-mudahan opini saya diatas salah.. AMINNN!!!


One thought on “Curhat Soal Abonemen

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s