Blogwalking dan Social Networking

Kali ini saya mau me-review sedikit mengenai hubungan kegiatan Blogwalking dan Social Networking.

Emang apa sih hubungannya??

Well, newbie mau jelasin sedikit. Tapi sebelumnya maaf nih kalo masih ada kekurangan. Mohon ditambahkan deh ya mastahhh.. Saya mau review postingan dari juragan @beoding. Berikut saya rangkum point penting nan asik untuk dibahas.

Blog akan mati karena blogger meninggalkan tradisi Blogwalking yang berdampak pada penurunan jumlah postingan dan trafik pengunjung.

Analisa sedikit dari Newbie yang mau show off.😀

Penurunan Jumlah Postingan

Pengunjung akan merasa bosan dan sangat jenuh untuk mengunjungi Blog Anda apabila postingan/kontent di blog Anda jarang Update dan kualitas konten sedikit kurang bermanfaat.

Bagaimana dengan Blog jurnal Pribadi atau blog yang orientasinya untuk curhat?? Apakah kontennya kurang bermanfaat??

Menurut saya, tergantung bagaimana si pemilik blog tersebut menyajikan suasana konten yang memberikan manfaat. Masih banyak kok pemilik blog curhat yang postingannya masih mengarah untuk pembelajaran. Saya yakin itu..!!!


11 thoughts on “Blogwalking dan Social Networking

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

