Kuping Ini Sepertinya Nyeri

Ndak salah kan menyambut hari kemenangan dengan kemeriahan..?? dengan membaca takbir di mushola diiringi gemuruhnya pukulan bedug. Namanya juga Takbiran. Tapi bagi sebagian orang seperti saya, rasanya gondok banget kalo malam takbiran menyambut hari kemenangan yang indah ini mendengar suara PETASAN. Mungkin Petasan Banting ato petasan yang dijual dengan harga Seribu rupiah dapet 10-15 buah masih bisa ditolerir. Karena suaranya yang gak begitu memekakkan telinga.

Sampe di Facebook saya Update status seperti ini,

Takbiran yang gak ada suara petasan dimana ya????

Haha, Saya gak marah kok.. tapi ta ndak usah terlalu foya-foya banget ‘tuk memeriahkan malam takbiran ini. Minimal membaca Takbir. Betul Betul Betul??

Sebagai penutup, ada beberapa kata yang ingin saya sampaikan. Khususnya buat para Sahabat Blogger Newbie & Master2 Blogger , teman-teman dunia maya, visitor yang setia, Orang Tua & Saudara, teman-teman sekolah dulu dan teman kuliah saat ini. Saya mohon Maap banget karena saya ndak bisa bertatap muka langsung dengan kalian. Karena sebagian besar waktu saya, saya habiskan sehari-hari di dunia maya.

تَقَبَلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ وَكُلُّ عَامٍِ بِخَيْرٍ مِنَ العَائِدَيْنِ وَالفَائِزِيْنَ

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H


Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

