SEPI= Sendiri Emang Paling Indah

Ada yang udah tau apa maksud dari judul postingan saya?? Bukan maksudnya menyendiri itu menyepi mau semedi/ bertapa gann.. Tapi sendiri di sini adalah kondisi status seseorang. Maksudnya bisa diperjelas??

Jomblo/ Single

Setelah ngerasain nge-jomblo 1 tahun, ternyata nyaman banget dengan status baru saya yang walaupun baru 1 tahun tanpa kehadiran sang kekasih baru. Bukan saya ndak napsu sama lawan jenis alias MAHO. Tapi buat saya, ada arti terselubung dari status JOMBLO. Cukup ngalamin 1 kali kegagalan Cinta, bukan hambatan bagi wanita yang mau kenalan.. hwakakakakak.. *lama-lama terbang deh*. Di usia 15-22 inilah, ada baiknya anak cowok itu getol belajar berbaur dengan masyarakat ditambah nyari jati diri buat kedepannya.

SIP= Single is PERFECT

PERFECT di sini, adalah seorang Jomblo itu menunggu kehadiran pasangan. Sembari memilah-milih cewek mana yang sesuai sama kriteria kita. “Kalo udah jadian gimana??” Itulah hebatnya JOMBLO bisa diminum kapan saja. Nah sekarang kalo kita udah Jadian ama seseorang, eh.. tanpa sepengetahuan kita ada yang lewat.. Apalagi yang lewat lebih muannteppp daripada pasangan yg udah kita punya. bwahahaha.. ngiri dehhh ama yg lebih cakep..

Buat yang udah berumah tangga, dilarang keras mengikuti tips trik ini. Calon pasangan yg dimaksud di sini hanya sebatas pacaran gaya anak muda, yg lagi masih nyari jati diri kayak saya dan belum siap menjadi calon pasangan hidup a.k.a seleksi pasangan hidup.

Pokoknya,

JOMBLO is PERFECT


Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s