Cantik yang Berlebihan

Maap Om dan Mbak senior, kali ini Newbie mau Show Off kecil-kecilan aja. Kalo ada yang masih salah di postingan ini, mohon diberi masukan.

Kali ini saya bukan ingin berniat mengapresiasikan buah pemikiran saya untuk mengkritik penampilan seseorang. Tapi saya ingin memberi sedikit masukan buat para newbie yang lainya yang bermaksud pengen eksis juga Blognya. Banyak keyword-keyword yang nyasar ke blog saya dari Google. Sebagian besar adalah menggunakan keyword pencarian tentang bagaimana Mempercantik Tampilan Blog.

Enggak salah kok kalo Anda ingin memiliki penampilan Blog yang Super Duper Cuantikk dengan berbagai macam hiasan mulai dari banner gambar, file mp3, maupun file flash .swf. Basic Blogging Experience yang saya dapat dari Forum internal tercinta id.forums.wordpress.com tentunya, step awal yang mesti newbies blogger miliki adalah concerned pada isi/konten. Berulang kali sepertinya itu dibahas. Masalah PageRank, Statistik dan atau Traffic, maupun penampilan adalah hal kesekian setelah concerned pada isi/kontent.

So, buat Om dan Mbak yang baru mulai nge-blog jangan kuatir, pokoknya implementasi utama kita adalah ISI Blog. Mengenai hiasan sana-sini untuk memper-ganteng cantik, aneka widget yang tidak berguna(sama sekali) sebagai navigasi blog, ada baiknya tidak usah terlalu berlebihan. Mengapa?? Karena sebagian besar pengunjung, ingin melihat Isi postingan blognya, bukan HIASAN blognya.

Percuma kalo,

Tampilan Berlebihan tapi Isi Blog tidak Ditonjolkan

Salam Blogger Newbie,

Keep Posting


9 thoughts on “Cantik yang Berlebihan

  1. aku setuju sama mas bro , tampilan itu penting tapi yang terpenting juga adalah kontentnya. Dan keduanya memang juga salaing mengisi antara kotent dan tampilan๐Ÿ™‚.

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s