Tiba-tiba Pingsan

Mau cerita sedikit kisah singkat malam kemarin. Tepatnya mau solat Teraweh. Mana jam 7 blom mandi gara-gara keasyikan Online. Maksain deh mandi buru-buru *tanpa sikatan cuma sabunan. Akhirnya selesai juga mandi sebelum Adzan solat Isya. Langsung ambil baju plus nyari sarung karung goni..

Udah lengkap tinggal berangkat ke Mushola deket rumah. Gak sampe 300meter. haha.. Karena ini Mushola yang gak begitu besar, wajar aj kalo jama’ah sampe numplek ke jalan. Setengah jalan di gang kepake buat jema’ah ang mayoritas ibu-ibu. Pas ngelewatin saf jama’ah yang di jalan kan masih ada anak kecil(perempuan), umurnya sekitar 12-15 tahun tuh yang solat di belakang, tiba-tiba pingsan di depan saya. Firasat saya bilang, kayaknya nih anak pura2 pingsan. Tapi ada Mas-mas di belakang saya yang juga mau masuk mesjid. Nah, temennya si anak perempuan itu tadi seketika nanggung beban badan. Tapi koq sambil cengar-cengir ya..

Sengaja saya diemin dlu sampe nggletak. Gak berselang lama saya diemin nggletak, Mas-mas dibelakang saya udah deket posisinya sama saya,, dan… tiba-tiba, si anak perempuan yang pingsan itu tadi langsung melek.. CILUkk… baaaaaa.. eh malah ketawa tuh anak…. Mungkin pengennya dia, nanti biar saya yang nangkep dia pas jatohh.. eh ternyata ada mas-mas dibelakang. Sontak langsung bangun gitu.. haha.. Yaudah besok tak coba mbiarin sampe nggletak lama.. hehe, biar ketauan dia pingsannya tulus apa pura-pura a.k.a sandiwara..