Kebablasan..!!! Arrrgghhh

Maap juragan, lagi agak singit tadi pagi. Kemarin malam udah dikasih kalo besok pagi nganter bapak mamah perpanjang SIM di Mall Artha Gading. Sebelum berangkat pas lagi mandi terasa agak ngadat tuh perut.. Mau dikeluarin semua isinya, malah cuma sedikit yang bisa keluar.

Oke, ndak apa dehh.. kita berangkat walaupun terasa ada yang mau keluar.. ~.~ *demi bapak dan mamah tercinta*. Sesampenya di Artha Gading, masih belum terasa efeknya.. Soalnya saya doank yang duduk ndlosor di dalem Mall.. *kayak orang udik*

Dikirain mau langsung pulang, eh malah ada acara selanjutnya,, ke ITC Cempaka Mas. Beuhhh, pas nyupir mobil masih blom terasa banget,, Sampe deh di depan portal pengambilan karcis. Mata sebenernya gak tertuju ke mesin karcis. Malah tertuju ke parkiran mobil, banyak yang masih kosong cuman ditutup ama Satpam. Penasaran aja, langsung deh pengen nanya ke Satpam. Seketika diteriaki Mamah, “‘Loh Wan, kok malah bablass.. Ambil karcis dulu.. mundur.. mundur…“, untung masih pagi, kan sepi jadi leluasa mau mundur juga.. haha

Itu ceritaku, apa ceritamu..??


2 thoughts on “Kebablasan..!!! Arrrgghhh

  1. Hahaha…. Begitulah, Gan.. Resikonya jadi bujangan paling senior di rumah. Harus siap jadi sopir pribadi bo n’ nyo. Sabar ajah demi bo n’ nyo tercinta (sambil celingak-celinguk cari calon istri di ITC. Huehuehue…).

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s