Ada Apa di Forum Pengguna Blog WordPress.com Indonesia??

Kayaknya ni bener-bener jadi trending topic di forum pengguna blog WordPress.com. hehe

Udah baca post dari awal dan walopun gak semuanya paham.. Sempet ngakak juga pluss ngomong dalem hati,

beuhh, rangkaian kalimat yang nampol hati bangett dari Mbak dan Om Moderator.

hwakakakak..

Emm.. lagi seru-serunya baca celotehan di forum, eh ada reply-an yg diindikasi sebagai “klonengan”. Kayaknya mau ngeroyok Om dan Mbak Moderator dehhh..

Buat Mbak dan Om Moderator, bener kata Staff, “Have fun” aja, walaupun saya juga tahu sebenernya dongkol.. Kalo saya jadi situ, mungkin udah saya samperin kerumahnya.. mbruakakakak..

Yaudah pesen saya cuma 1,

tetep jadi moderator yang selalu stand by di Forum(kalo ndak sibuk) ngajari para newbie yang buntu akan ToS WP.com kayak saya.. hehe


7 thoughts on “Ada Apa di Forum Pengguna Blog WordPress.com Indonesia??

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

