Beda Tema, Beda Fitur Pula

Iseng-iseng aja mau nge-bahas soal Tema di WordPress.com. Ada kawan yang nanya setelah blogwalking ke Blog ini,

Mas, itu ada icon RSS, Facebook, sama Twitter di sebelah kanan atas sidebar gimana caranya??

Pengunjung juga bisa lihat icon di sebelah kanan atas sidebar blog ini, yang apabila kita sorot mouse, langsung keluar atau naik..

Hehehe,, Simpel saya jawab,

Tergantung tema yang dipakek..

Trus kalo mau diakalin gimana???

Ngutak-ngatik CSS mungkin bisa. Tapi……….
Kudu UPGRADE CSS dulu…

Hehehe.. Temen2 bisa kreasiin tampilan blognya sebagus mungkin. Tapi jangan terlalu banyak widget yang dipake. Soalnya nanti loadingnya jadi berat.

Lebih baik pake widget yang SEDERHANA tapi FUNGSIONAL