Emang ada Warnet yang Bebas dari Virus??

Pernah ada di suatu weblog. Ceritanya beliau yang bersangkutan lagi mempromosikan usaha warnetnya. Panggil saja Warnet xXx. Di weblog itu terpampang tulisan “Bebas Virus“.

Hwakakakak.. pokok’e ngakak tenan lah.

Menurut saya sih, asumsi seperti itu salah lucu. Kenapa? La iyalah, secara gitu, warnet kan malah sebagai “Sumber Penyebaran Virus“. Kan mereka yang terhubung ke internet, selajutnya dari media itu virus akan mengendap menginfeksi salah satu/beberapa komputer. Nah, pelanggan yang mengira aman, gak pikir panjang lagi, langsung colok aja Flashdisk ke PC warnet.

Walaupun di PC warnet udah terinstal Antivirus yang masuk kategori Top Antivirus. Tapi kan Antivirus punya kelemahan, seperti buatan manusia yang lain. Jangankan Antivirus Lokal, antivirus terkenal kayak Avast aja masih mendeteksi beberapa Program aplikasi berkestensi *.exe sebagai virus.

Hahaha.. Sama seperti saya. Ndak tau kalo Warnet itu ternyata “Sumber Virus“.. wakakakak…. Jadi, untuk lebih amannya, jangan sembarangan colok. Salah colok kan berabe… hehehe..

Ini hanya Opini saya lho…. jangan diambil serina serius.. Gimana opini pendapat Anda yang lain??? monggo disalurkan..


4 thoughts on “Emang ada Warnet yang Bebas dari Virus??

  1. Ooo iya. Bukan cuma karena terkoneksi ke internet, tapi juga karena banyaknya pelanggan yang menggunakan flashdisk. Satu PC dicolok puluhan flashdisk tiap hari, ibarat orang yang sering gonta-ganti pasangan, akhirnya kena HIV. Betul, betul, betul?

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s