Waooww.. Dapet Email dari FBI

Iseng2 nge-cek email di akun Yahoo. Di pemberitahuan Email Masuk, ada kiriman email dari FBI. Isi pesannya cukup mencurigakan, yaitu alamat IP saya sudah direkam oleh FBI karena telah membuka 40 Situs Ilegal.

Padahal saya paling sering cuma buka 3 Blog punya saya, Forum Blog, Facebook, Forum Game, dan kadang-kadang buka Twitter.

Udah gak abis pikir. Ngapain FBI ngirim email ke guwa??? kurang kerjaan banget tuh organisasi. Pokok’e NGAKAK setengah modar lahh..

Udah curiga dari awal, iseng2 download File yang katanya berisi Form. Sewaktu saya download, otomatis Yahoo memindai/ Scanning file tersebut untuk memastikan bersih dari Virus. Gak lama Norton melakukan scanning, langsung Norton membaca sebagai Virus.

ea lhoooo…. “Tukang Ngibul dikibulin“.. Gak bisa juragan.

Apakah Anda juga mendapat kiriman email yang serupa dari FBI??


2 thoughts on “Waooww.. Dapet Email dari FBI

  1. Kayaknya bukan FBI gan..?? wkwkwkw..

    Tau deh itu pake aplikasi apah bisa bawa2 nama FBI.. tapi mungkin aja tuh organisasi iseng…. mo maen ke tempat ane kali… wakwakwkaw,,

    Silaturahmi dia.. hwakakakak

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

