Odong-odong. Masih Ngeksis Donk??

Taukah Anda apa itu Odong-odong?

Di daerah rumah saya, Odong-odong itu adalah becak yang dihias sana sini. Ada beberapa tipe Odong-odong. Salah satunya adalah Becak yang dihias dengan hiasan kepala naga (seringnya dirumah saya) dan diberi tambahan atap serta layanan musik anak-anak.
*kan penumpangnya anak-anak. kalo ada orang dewasa, patut dipertanyakan itu keberadaannya..*hwakakakak,..

Dan satu lagi, odong-odong yang statis (diam). Diam dalam arti, Roda odong-odong ndak jalan.. Nah lo gimana tuh..??
Jadi tuh begini, Si Tukang odong-odong tetep nggenjot, tapi ada sekitar 4 mainan yang bisa diisi oleh si anak-anak pelanggan odong-odong ini (seperti di arena Komedi Putar), contohnya mobil, pesawat, binatang, dll, dan juga yang bergerak itu Mainannya tadi (geraknya ada yang maju-mundur, ke depan atau kebelakang). Nanti deh saya kasih gambar jepretannya mengenai Odong-odong yang statis ini.
*Soalnya abang odong-odong yang ini gak mangkal*

Nah berikut jepretan salah satu hiburan anak-anak yang murah-meriah.
Ini masih menjadi salah satu hiburan favorit bagi anak-anak di sekitar rumah saya kalo sore hari.
Bagaimana dengan hiburan favorit anak-anak di sekitar rumah Anda??


One thought on “Odong-odong. Masih Ngeksis Donk??

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s