Dikira Bergurau, Diablo Clone Kuliketik Kacau

Hmmmm…. Kemaren sore maen Diabo 2 di Server lokal kesayangan, Kuliketik. Awalnya cuma mau ngelengkapin equip di Paladin Morphin-KULI nyari Annihilus Small Charm. Ada sedikit keanehan di sini yang dikira kita bergurau(bercanda),, tapi emang nyata lho.

Berikut Skrinsut hasil pengalaman Killed 8 Diablo Clone pake 3 Char, Paladin(Thor), Barbarian(Kuli-Batu), Necromancer(NecroKuli_Jr).



Klik pada gambar untuk memperbesar

Seperti biasa sebelum Diablo Clone muncul pasti ada peringatan, “Diablo Walks the Earth. Sama, kejadian aneh kali ini juga begitu defaultnya. Tapi pas dicek ke Frigid Highland(act V), Diablo Clone ada sekitar 8 + 1 Boss Diablo Clone bernama Eldritch The Rectifier.

Sebenernya, Eldritch The Rectifier ini adalah Enslaved minion. Nah.. koq disini berubah jadi Diablo Clone semua?? kemarin sore menjelang Maghrib, saya(NecroKuli_Jr), Kuli-Batu (abang maen di warnet), sama Thor(FAEKRI) maen bertiga di room aneh ngelawan momon itu. Dikiranya salah liat apa ada kesalahan Server gitu…?? mmm.. setelah dicoba killed ke-8 Diabo Clone itu, tiap anggota yang pernah berurusan sama Diablo Clone tsb, asal Ada peringatan munculnya Diablo Clone, “Diablo Walks the Earth“, akan selalu muncul ke-8 Diablo Clone tersebut secara permanen.

Diablo Clone cuma muncul di Difficulty Hell, eksperimen di Normal & Nightmare gak berlaku. Dan ada 1 diantara 8 Diablo Clone tsb drop Annihilus. Banyak juga yang udah nyoba, kayak yang punya nama akun cacink, Ilma, Fahmi. Mereka juga gak nyangka koq ada banyak Diablo Clone‘nya. hahaha..

Mudah-mudahan ini bisa jadi Event di Server Kuliketik.com buat semua player Diablo 2 di server itu. Untuk event nya, masih rencana aj sih. Monggo yang mau gabung di event ini. Tapi kudu sampe Hell dulu & merasa macho


2 thoughts on “Dikira Bergurau, Diablo Clone Kuliketik Kacau

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s