Sangarnya Wajahku, Lucunya Kaos Kakiku

Ada sedikit perasaan kaget + bikin ngakak. Kali ini bukan temen saya yang bikin gila.. Tapi saya sendiri yang bikin temen-temen lain pada gila. Gila kenapa Mas Bro???

Ceritanya begini, 4 bulan lalu Mamah saya yang paling cuakeepp sedunia beliin kaos kaki. Sebenernya beliau beli kaos kaki itu, buat terpaksa aja kalo udah gak ada kaos kaki yang bisa dipake. Pakeknya 1 minggu/ 2 minggu sekali aja. Loh koq dipakeknya jarang2 banget ya?? ada apa nih???($ Curiga 180o).

Eh ternyata pas saya iseng2 liat tuh kaos kaki, ternyata bergambar Micky Mouse dengan warna backgorund Hitam. Karena saya gak punya satupun kaos kaki yang berwarna hitam, makanya saya pakek terus. Tapi agak sedikit ada rasa malu disamping kebiasaan GOKIL saya di lingkungan kampus. contohnya Mas Bro??

Contohnya, Ke kampus pake Jaket hitam yang keliatan kayak jaket kulit(padahal jaket parasut 350 ribu), Headset satu telinga(sebenernya ini headset ‘tuk PC, tapi saya embatt), Sepatu Sport hitam ukuran 46(waktu SMA ukuran sepatu saya udah 45), Body Protector(yang dipake diluar Jaket waktu naek motor), dan yang terakhir,, Pakek kaos kaki warna hitam yang dibeliin sama mamah guwa.. yang bergambar Micky Mouse.. tapi saya pakeknya cuma separo, maksudnya masih ada sisa lebih dan biar gak ketauan juga sih sebenernya gambar Micky Mouse yang imut itu.. hahaha..

Habiss sholat baru deh kepergok waktu lagi pakek sepatu sama temen cewe.
D**     : Wan, Kaos kaki lu gambar apaan itu????
Iwan  : gambar Micky Mouse.. ngapa emang??? imut kan??
D**   : Huahahah(ngakak sampe keluar air mata).. Lu dari penampilan sih keren wan,, Pakek jaket item yang keliatan kayak jaket kulit, Headset 1 kuping kayak intel, muka boleh,, Ehh, Kaos kaki lu,, gambar Micky Mouse.. hwahahahaha..(ngakak bareng)
Iwan  : Jettt,, bodo dah,, kan gambarnya kaga keliatan kalo dipake setengah dah gitu ketutupan..
D**     : jahh.. sama aja dudul… Ntar guwa bilang Santi ahh kalo si Iwan pake kaos kaki Mickey Mouse,, Biar Santi pakek kaos kaki Minnie Mouse.
Iwan  : Weee…. jangan lu sembranganan aja… ntar guwa diomelin apa piaraannya..

Hwakakakak… itulah kenapa saya kasih judul “Sangarnya Wajahku, Lucunya Kaos Kakiku“. hahaha.. Lain kali mau iseng2 pakek Boxer SpongeBob Square Pants/ Boxer Winnie The Pooh.. biar keliatan Gokil.. hahahaha..

Salam Gokil


Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s