Percakapan Gokil sama Temen Paling Tengil

Gak terasa koq hari-hari UTS (Ujian Tengah Semester) teramat sangat cepat lambat.. Sebelum UTS, bilangnya pada

Koq cepet ya udah mau UTS aja

Tadi sore sekitar jam setengah 5 sehabis pulang UTS dari Kampus, pacar temen ngajak boncengan pulang bareng . Temen cewe gan.. hwakakakak..

Ada percakapan-percakapan yang berbau canda. Candaannya tengil banget. Berikut saya lampirkan kutipan candaannya. Maaf ya kalo nggak lucu.. hehehe

Percakapan 1 (Via SMS)
D**     : Wan,, Lo di mana??
Iwan  : lagi sholat.. ni baru rokaat ke-2 (padahal nungguin imam Wudhu)
D**     : Eh buset.. Bisa begitu…. sakit lo ya??

Percakapan 2
D**     : Waelah wan, boros amat tempat duduk lo.. Emang punya lo gede??
Iwan  : Setdah.. mau guwa kasih liat kaga??? jangan kaget kalo punya guwa gede ya..??
D**     : dihh pe’a lo..

Percakapan 3
D**     : Terasa kaga wan lu boncengin guwa??
Iwan  : Kaga.. pantat lo tepos sih… hahahaha(ngakak berdua)..
D**     : Kalo boncengin Santi pasti lo terasa..
Iwan : hwahahaha…. Motor guwa langsung berubah ntar jadi kaya punya Muhni (temen akrab yang akhir2 ini pake Yamaha Vixion )

Percakapan 4
Lagi di jalan, agak sedikit padat merayap jalanan sekitar Bintara, Bekasi. Ada mobil Carry(Losbak) yang bempernya belakangnya ada bacaan “PEMBURU PANTAT SEMOK“. Langsung aja saya suruh ke temen saya yang gokil ini baca tuh tulisan di bemper belakang mobil. Apa kata dia??
D**     : hahahaha.. (malah ketawa ngakak)
Iwan  : Ngapa lu??
D**     : Untung pantat guwa kaga semok, coba semok,, diburu ntar guwa.. haha
Iwan  : Eh buset.. Pengen banget diburu lu.. (ngakak berdua)

Dah segitu dulu yahh juragan.. Besok kalo ada candaan yang gokil, saya taro ke sini.. hehehe


5 thoughts on “Percakapan Gokil sama Temen Paling Tengil

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s