Ping HP Modem Smartfren CM100+Paket Maxi 100

Berikut hasil Ping terhadap Test-Drive HP Modem SmartFren CM100 + Paket Maxi100 dari Mobile-8. Ping ini sengaja saya test dengan bermain Game MMORPG online yang jadul yaitu Diablo 2 di server Kuliketik.

Ping ke battle.net nya pun lumayan tinggi, sekitar 600-an. Untuk main sejenak, tiba-tiba, “mak pet”…

Lho koq serangan gak kena2.. minum darah gak naek darahnya.. TIDAKKKK..

Untung aja gak sampe Modarrr. Padahal cuma nyari Rune aja lawan The Countess. Kalo sampe mati disitu kan malu-maluin banget udah level 94.

Dibalik itu semua setelah saya koreksi kesalahan yang terjadi, saya mendapat sebuah pengalaman baru yang mungkin Anda-Anda semua sudah tahu duluan. Bahwa nge-net dengan HP Modem(di sini saya menggunakan HP Modem berkecepatan 153,6kbps) dan membandingkan antara layanan paket internet 50 ribu per bulan dengan 100 ribu per bulan dengan HP Modem yang sama, ternyata tidak jauh beda kecepatannya.

Kenapa?? Karena Fixed Speed dari HP Modem itu sendiri yang kalo kita uppgrade paket internetnya gak akan ngaruh. Sangat amat percuma apabila Anda mengganti layanan internet 50ribu perbulan dengan 100ribu per bulan. Nahh.. tapi semua itu kita kembalikan pada kebutuhan akan internet untuk diri kita masing-masing.


Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s