Test Drive Paket Maxi 100 Ribu per Bulan

Yahh.. Kali ini saya mau curhat2 tentang pengalaman nge-test Speed dari ISP Mobile 8. Peralatan yang saya gunakan di sini cukup sederhana, yaitu Hape Modem SmartFren ZTE CM 100 yang pernah saya dapet dulu GRATISS di kampus waktu semester 1 yang nomor buntutnya sesuai dengan Nomor Pokok Mahasiswa (NPM).

Perjuangan begitu berat. Pertama, saya cari info di Google mengenai fitur layanan paket internet MAXI 100 dari Mobile-8. Cukup menggiurkan memang dengan bandwidth sekitar 1000 kbps (kalo gak salah liat di situsnya Mobile-8).

Tanpa pikir panjang, langsung beli perdana Fren baru ke konter deket rumah. Perdana Fren JOS lumayan murah, sekitar 8000 (persiapan kedua selesai). Nah.. ini dia yang agak susah nyarinya, beli pulsa  yang 100 ribu buat Input awal layanan internet 100 ribu per bulan. Udah dicari kesana-kemari sampe 9 konter gak ada yang jual Voucher Pulsa Fren 100 ribu. Putus asa deh.. Akhirnya beli pecahan pulsa 50 ribu 2 biji (sama aja kalo diakumulasiin jadi 100 ribu).

Nah,, hayoo sekarang coba, ada yang bisa nebak gak, gimana speed yang saya dapet dari hasil berburu saya ini dengan peralatan:

  • Hape Modem SmartFren ZTE CM100
  • Layanan Internet dari Mobile-8 MAXI 100

Berhubung lagi ada kerjaan yang lain, bersambung aja deh ke postingan selanjutnya +  hadiah (hasil jepret) yang menarik. Bisa juga berkunjung ke blog saya yang satu lagi nih → Ambon Ganteng’s Blog.


2 thoughts on “Test Drive Paket Maxi 100 Ribu per Bulan

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

