Blogwalking. Apa itu Penting??

Apa sih Blogwalking itu??? Hemmhh,, Penting gak sih Blogwalking??

Pertanyaannya yang lucu dan menggemaskan. Jangan tanya saya. Tapi tanya aja sama diri Anda sendiri.

Apa itu Blogwalking?? Menurut saya, Blogwalking itu salah satu bagian dari kegiatan nge-blog yang bertujuan untuk mengunjungi, bersilaturahmi, melihat postingan artikel blog seseorang, etc(tukar link, ninggalin jejak, dll).

Penting gak sih Blogwalking?? ngomongin soal penting atau enggak, relatif banget. Soalnya gak semua Blogger mau atau berminat untuk Blogwalking ke blog sahabat ataupun blog tetangga. Manfaat yang saya dapat dari Blogwalking (kalo gak penting ya gak posting) selama ini, selain bisa bersilaturahmi, berkomentar ria dan juga bisa menambah ilmu, juga bisa sebagai pembelajaran. Pembelajaran apa??

Suatu ketika saya iseng blogwalking ke Blog sahabat, kapocong.WP.com. Nah kan?? udah jelas belom manfaat dari Blogwalking?? hehehehe….


34 thoughts on “Blogwalking. Apa itu Penting??

  1. Berkunjung ke blog sahabat alias blogwalking berharap dapat kunjungan balik yang nota bene kata SEO cara mendapatkan untuk bog. kalau ada kesempatan mampir gan terima kasih

    Suka

  2. Selamat malam masbro, izinkan saya menyimak tulisan mas tentang blogwalking.. bener-bener singkat tapi mudah di cerna.
    Blogwalking banyak manfaatnya tapi kadang suka sulit juga nyari waktunya. Hmm.. Tapi apa boleh buat.. itulah salah 1 pekerjaan wajib seorang blogger, apalagi pemula kayak saya. Thanks mas pencerahannya.

    Suka

  3. singgah bentar ah…

    Memang benar gan,banyak orang yang menganggap blogwalking itu gk penting padahal blogwalking jga membantu traffic blog sobat…
    Salam kenal….!
    Jangan lpa berkunjung di blog saya

    Suka

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

