Belajar Bahasa ASing Secara Instan??

Memang tidak dipungkiri lagi apabila kita ingin mempelajari suatu ilmu yang untuk mendapatkannya hanya butuh waktu yang sangat singkat. Mengapa?? Mungkin saja, karena orang tersebut malas memutar atau mengasah otaknya untuk belajar.

Secara psikologis, siapa sih yang enggak mau menguasai suatu ilmu dalam sekejap..?? Tapi apabila dipikir-pikir secara logis dan juga berdasarkan hadist, ndak mungkin langsung dapet ilmu sekalipun itu yang disebut “otodidak”,, wong yang namanya “otodidak” aja masih ada aroma-aroma belajar(wajib/kudu/fardhu’ain).

Orang yang punya daya nalar cepat seperti Einsten?? Woww,, Albert Einsten,, Siapa yang masih ndak kenal Albert Einsten (masih banyak yang belum kenal juga kayaknya). Albert Einsten aja dulunya belajar juga,, Hanya yang membedakan dengan yang lainnya cuma kecepatan dalam merespon pembelajaran(mohon dikoreksi),, kalo ndak salahh..

Back to Topic,,
Sebagian besar ulama, mengatakan bahwa konsep Pembelajaran Bahasa Asing ini menggunakan fasilitas makhluk lain. Ndak perlu dikasih tau,, Karena saya rasa Anda sudah tau mengenai desas-desus kabar ini. Hweheheh..

Dalam Hadist juga disebutkan bahwa sebagai Manusia, kita diwajibkan untuk belajar dan menuntut ilmu kemudian diaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Dalam belajar, apabila Allah SWT mem-faqihkan (faham kan), maka orang tersebut akan menguasai suatu ilmu yang ia pelajari.

So,, lebih baik kita belajar mengikuti proses dan ketentuannya yang berlandaskan Alqur’an dan Hadist.

Haree genee belajar aja masih pake bantuan makhluk laen..??
Apa kata Mbokmu??

Ya.. Semua kita kembalikan ke diri masing-masing..
Hwehehehe,,


Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s