Salam Kenal Sekaligus Buka Blog Lama

Ndak punya bahan yang pas buat posting untuk saat ini. Lagian juga postingan ini sebagai sambutan dari postingan lama yang tadi saya hapus karena waktu itu saya malas baca Aturan ketentuan atau TOS dari pihak WordPress.com yang melarang adanya link referral atau affiliasi di blog WordPress.com.

Di postingan awal ini, saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, sebelum beranjak ke postingan berikutnya.

Blog ini adalah blog sampingan saya yang lahir dari blog utama yaitu Ambon Ganteng’s Blog.

Kedepannya, isi jeroan dari blog ini akan memposting, membahas, serta mengupas tuntas hal-hal yang berada di lingkungan sekitar penulis, yang tentunya berharap menjadi artikel bahkan blog yang berguna untuk para pembaca.

Yahh.. Udah saya sediain tuh Static Page Who am I bagi Anda yang ingin mengenal lebih dalam dan juga yang ingin meninggalkan jejaknya di blog ini, silakan meluncur ke halaman Leave Your Tracks.

Mudah-mudahan blog ini bisa menjadi sarana yang menghibur sekaligus mendidik.


Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

