Tarif Paket Internet Unlimited Smartfren 45 Ribu perbulan

 Solusi Pembuatan Website Untuk Usaha Kecil Menengah dan Individu

2 hari yang lalu, ada kawan yang nanyain soal tarif internet dari Provider seluler Smartfren. Konon, ternyata bukan cuma Kwik yang gak suka LELET. hahaha.. Tapi temen saya juga ternyata gak suka LELET. Apalagi dengan harga yang terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah kebawah.

Dia penasaran sama postingan saya yang sebelumnya yaitu Komitmen Smartfren pada “I Hate Slow”, kawan saya langsung SMS dan nanya2. Besoknya lagi dia SMS,

Wan, gw coba search di Google paket internet smartfren yg 45ribu/bulan udah kga ada.. gimana donk?? skalian wan harga modemnya kasih tau gw ya..

Gampang saya jawab, pakek bahasa SMS

msih ada dhia pke 45rebu/bulan,, coba lu tnya operatornya telp: 888 klo kga prcya. modem smartfren connex yg di iklian maren gw bli di ITCCempaka Mas cuma 199 ribu(dibuletin jadi 200 ribu) udh trmasuk Ppn.

Nah kalo sobat netter masih ada yang bingung, silakan diliat tarifnya,

Pake Internet Smartfren Connex Prabayar

Klik pada gambar untuk info lengkapnya gan..

510 responses to “Tarif Paket Internet Unlimited Smartfren 45 Ribu perbulan

  1. kk mimin,,,balance data 600069kb artinya apa?

  2. saya pakai modem handphone smartfren extrem revo a, ketika beli mengunakan paket volume lumayan kecepatan download 30 kbps, tapi 2 gb jadi modem di komputer hanya bertahan 5 hari. lalu saya pakai unlimited 49 ribu, parah untuk buka halaman google.com saja 3 menit. browsing juga parah benar-benar lelet. saya mau tanya kenapa paket unlimited 49 ribu/bulan masih dijual kalau benar-benar lelet. kasihan kan pembeli paket 49 ribu ini uangnya terbuang sia-sia hanya untuk mendapatkan internet lelet. harusnya pihak smartfren iklan di tv dibuat tanda bintangnya, bahwa anti lelet khusus untuk paket volume dan paket unlimited diatas 150ribu/bulan, jika paket unlimited 49 ribu/bulan tidak bertanggung jawab. ke 2, pengalaman saya menggunakan handphone extrem revo a seharga 300 ribu ini, jadi handphone tukang sedot pulsa, kenapa ? karena ketika pakai modem di internet misalnya berlangganan 2 gb/bulan, tapi ketika habis kuota tidak ada sms pemberitahuan dari operator, sms itu datang ketika modem sudah dicabut dari komputer. saya sudah beberapa kali kehilangan pulsa 50 ribu raib seketika. akhirnya saya tobat pakai modem smartfren, cukup sudah. saya hanya pakai untuk menelepon dan sms, saya bertahan pakai smartfren agar orang lebih cepat hubungi saya, saya tidak suka bicara lama-lama ditelepon, kalau operator telkomsel bikin kesal orang menelepon saya hanya untuk habiskan talk mania kurang kerjaan. jika pakai smartfren aman. beda operator, bicara seperlunya saja. itulah pengalaman saya pakai smartfren, paket murah, iklas banyak, tapi kudeta kemakmuran pulsa, lelet kali. thanks.

  3. Kenapa Чä”̮ modem Πÿҩ yg 45000 unlimet tidak bisa dipakai lg? Awalnya bs,tp alhirnya kalau ke url diam saja tidak mau connect,

    Terimakash

  4. Howdy this is kinda of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors or
    if you have to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding skills so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be enormously appreciated!

  5. kenapa saya daftar paket smarfren per bulan tapi jwbx “mf data yang anda minta tdk ada”
    padahal saya sdh memakai cr mendaftar untuk 45 rb perbulan ?
    modem saya merek ce 682 UI
    tlg bantuanx

  6. Gue : ” oi mr kwik , kenapa kok elu jadi lelet,? Katanya lu ngomong ‘I hate slow’ ”

    Mr kWik : ” gue cuman bialang ‘I HATE SLOW’ ,
    Buukan berati ‘ IM FASTER’ ”

    Gue ; ent*d lu ..

Komentarnya donk Om.. Tanteee.. silakan :)

